Girikartonews.co.id,Gunungkidul – Komunitas  Clup motor Kawasaki W 175 bekerjasama dengan kodim 0730 Gunungkidul mengadakan kegiatan baktisosial  peduli pantai dengan cara turut membersihkan area wisata pantai ngrumput , Banjarejo Tanjungsari Gunungkidul Yogyakarta 22 september 2018.

 Kegiatan tersebut dalam rangka  Hari Ulang Tahun TNI ke 73.
Kegiatan Yang dihadiri Kasdim 0730 Gunungkidul Mayor infantri Nurhadi beserta jajaranya, juga ketua club kawasaki W 175 Heriyanto, dan kolonel infantri sugiyono sebagai pembina Club beserta anggota Club motor yang berjumlah sekitar 50 orang  memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin.

Club ini bertujuan memberikan contoh kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas juga menghilangkan stigma bahwa club motor itu jelek dari pandangan sebagian besar masyarakat umum.

Sedangkan tidak semua Club motor itu Negative  ,  banyak club motor yang selalu melaksanakan kegiatan yang positif, salah satunya adalah Club motor kawasaki W175.

Kasdim mayor infanteri Nurhadi dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjadamanya kepada seluruh anggota club yang telah peduli dengan wilayah Gunungkidul karena kegiatan ini berdampak positif untuk mempromosikan pariwisata
Gunungkidul pungkasnya.

 

 

Kontributor Dwi H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here