Pengucapan sumpah Jumiran dan Sugeng Nurmanto saat pelantikan sebagai anggota DPRD Gunungkidul dipimpin Oleh ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Dhemas Kursiswanto, Jumat (21/9/2018).

Girikartonews.co.id,Gunungkidul – Jumiran dan Sugeng Nurmanto resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunungkidul menggantikan Tina Kadarsi dan Sarmidi, Jumat (21/9/2018).

Bupati Gunungkidul, Badingah mengatakan lewat sambutannya, dilantiknya kedua anggota dewan tersebut dapat mempercepat kinerjanya dalam pelayanan masyarakat, maupun fungsi pengawasan.

“Pengisian anggota dprd satu diantara prioritas harus dipenuhi mengingat tugas yang harus diselesaikan,” katanya.

Badingah mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah DPRD dengan kelengkapan personel dapat menjamin tugas-tugas dapat terselesaikan.

“Jumiran dan Sugeng yang barusan dilantik semoga cepat menyesuaikan diri di lingkungan kerja DPRD .Sehingga tugas-tugas diselesaikan secara optimal sesuai target,” terangnya.

Sementara itu Jumiran mengatakan berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Gunungkidul sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

“Sesuai dengan kewenangan saya di Banmus, maupun di Banggar saya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Bagaimana mengoptimalkan kesejahteraan rakyat, perekonomian rakyat perlu kita pacu untuk mensejahterakan masyarakat Gunungkidul, saya akan berada di Komisi A,” tutupnya.

Sedangkan Sugeng Nurmanto mengatakan siap bekerja menjalankan fungsi pengawasan, fungsi budgeting, dan fungsi kontrol di DPRD.

“Saya siap bekerja sebagai anggota dewan, saya segera menyesuaikan dengan dengan anggota lain,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here